Diego Lopez bisa dipastikan tak lagi membela Real Madrid di musim 2014-15. Mantan pelatihnya, Carlo Ancelotti, berharap karier Lopez bakal sukses bersama klub barunya AC Milan.


Diego Lopez (foto: Reuters)

Kiper asal Spanyol tersebut saat ini sedang berada di markas Rossoneri untuk menjalani tes medis sebelum peresmian transfernya. Lopez dilepas oleh Los Blancos secara gratis dan kabarnya diikat kontrak hingga empat musim oleh Milan.

Lopez meninggalkan Madrid setelah posisinya terancam oleh kedatangan kiper Kosta Rika, Keylor Navas, yang dibeli dari Levante seharga 10 juta euro. Pasalnya, dia bakal kehilangan tempat karena Iker Casillas, yang musim lalu selalu jadi pilihan utama di Liga Champions dan Copa del Rey.

Ancelotti pun yakin bila Lopez sudah membuat keputusan terbaik dengan bermain di Italia bersama Milan.

"Apakah saya memberikan Milan hadiah? Tidak. Diego Lopez sudah memilih kesempatan bagus di Milan untuk dirinya sendiri dan masa depannya. Itu keputusannya sendiri," ucap Ancelotti dikutip Football Italia, Rabu (13/8/2014).

"Kami ingin mengucapkan terima kasih dan mendoakan dia dan Milan yang terbaik. Sekarang kami akan melangkah ke depan dengan dua kiper bagus," tutupnya.

Kiper berusia 32 tahun tersebut bergabung dengan skuad Los Blancos pada bulan Januari 2013 lalu setelah ditransfer dari Sevilla dengan biaya 3,5 juta euro.