Pelatih Napoli, Rafael Benitez memberikan indikasi bakal mendatangkan pemain baru menjelang penutupan jendela transfer musim panas ini. Hal tersebut sebagai upaya untuk menambah daya saing Il Partenopei di Serie A musim 2014-2015.


Rafael Benitez (Foto: Zimbio)

Setelah berhasil memboyong Michu dan Kalidou Koulibaly, Benitez tak lantas puas dengan komposisi skuadnya. Alhasil kini santer terdengar gelandang Manchester United, Marouane Fellaini yang akan segera merapat di San Paolo.

Menanggapi hal tersebut, mantan juru taktik Liverpool itu menilai saat ini skuad asuhannya masih memiliki kelemahan di beberapa sektor permainan, yang harus dibenahi sebelum jendela transfer ditutup.

“Ada banyak nama dalam daftar itu (belanja pemain), tapi sekarang di mana kami berada dan pelatih harus berpikir tentang mempersiapkan timnya,” ucap Benitez, seperti diberitakan Soccerway, Selasa (12/8/14).

”Kami telah mencoba untuk melakukan sesuatu sampai akhir (jendela transfer ditutup), tapi kami belum punya waktu. Kami akan terus bekerja pada hari-hari berikutnya,” tambahnya.

Kekalahan 1-2 atas Paris Saint-Germain (PSG) di laga uji coba, Selasa (12/8) dini hari WIB, menjadi pelajaran yang begitu berharga bagi Marek Hamsik cs. Menjelang laga play-off leg pertama Liga Champions kontra Athletic Bilbao, pada 19 Agustus mendatang.

”Tim (Napoli) bekerja dengan baik, dalam serangan dan pertahanan. Kami bermain melawan di level permainan tertinggi, kami menunjukkan kami telah membuat langkah maju. Kami memiliki pemain yang bisa membuat perbedaan, saya memiliki keyakinan akan hal itu,” sambungnya.