Kampiun Serie A musim lalu, Juventus kabarnya mengizinkan sang bintang, Arturo Vidal untuk melakukan tes medis dengan klub Inggris, Manchester United sebelum membahas mengenai masalah harga.

Setan Merah belakangan santer dikaitkan dengan pemain internasional Cile tersebut. Vidal bahkan kabarnya menjadi buruan utama United pada jendela transfer musim panas ini. Namun, cedera lutut yang dialami sang pemain membuat proses negosiasi terganjal.


Arturo Vidal. (Foto: Reuters)

Pelatih Louis van Gaal kabarnya masih ingin menunggu Vidal pulih dengan kondisi 100 persen dan baru akan membajaknya dari Juventus, hal ini diungkapkan oleh pelatih Vidal di Timnas Cile, Jorge Sampaoli.

Seperti dilansir Sportsmole, Jumat (8/8/2014), Vidal akan menandantangani kontrak berdurasi lima musim dengan banderol yang belum diketahui nilainya. Tetapi, pemain berusia 27 tahun itu diyakini akan mendapat bayaran senilai 182 ribu pounds atau Rp3,6 miliar per pekan.

Sang pemain sendiri saat ini turut dalam rangkaian tur pramusim si Nyonya Tua di Asia. Vidal juga sempat menyambangi Indonesia, meski pelatih Massimiliano Allegri hanya menyimpannya di bangku cadangan saat Juventus mengalahkan ISL All Stars, 8-1.

Dalam sebuah laporan terbaru mengatakan, Vidal akan melakukan perjalanan ke Manchester guna melakukan tes medis, pekan ini. Artinya pemain bernama lengkap Arturo Erasmo Vidal Pardo itu dipastikan pulang lebih awal dari tur pramusim Juve yang dijadwalkan berakhir 16 Agustus mendatang.