Negosiasi Manchester United untuk mendatangkan winger Juventus, Arturo Vidal, memasuki babak baru. Kabarnya, Juventus telah meminta The Red Devils untuk membayar 48 juta euro plus dua pemain.


Arturo Vidal. (Foto: Antara)

Dilaporkan Football Italia, Rabu (13/8/2014), Setan Merah sudah kembali menawar Vidal seharga 48 juta euro. Namun, Juventus ingin mendapatkan lebih untuk melepas gelandang box-to-box asal Cile itu.

Klub berjuluk ‘Si Nyonya Tua’ ingin United membayar 48 juta euro plus dua pemain. Disebut-sebut salah satunya pemain yang diinginkan adalah Javier Hernandez. Secara kebetulan, pelatih Meksiko Miguel Herrera sudah mendesak Chicharito untuk segera meninggalkan Old Trafford demi bisa bermain secara reguler.

Selain Juve, Inter Milan juga menginginkan jasa Chicharito. Namun sang pemain diperkirakan akan lebih senang jika pindah ke Juve karena bisa bermain di Liga Champions.

Vidal sendiri sejauh ini belum buka suara soal potensi kepindahan dirinya. Meski mengikuti tur Juve di Asia, Vidal belum pernah turun bermain karena masih belum pulih dari cedera.