LIVERPOOL – Pelatih Brendan Rodgers menegaskan bahwa ia dan klub sama sekali tak menerima tawaran untuk pemainnya, Daniel Agger. Pemain yang tengah absen lantaran mengalami cedera lutut itu kabarnya menarik minta klub top Serie A, Napoli.

Akan tetapi, sang pemain belum lama ini dilaporkan meminta pihak klub dan pelatih untuk melepasnya ke Barcelona pada jendela transfer musim panas ini. Seorang sumber bahkan mengatakan bahwa Agger sampai menangis di hadapan Rodgers.

“Saya melihat beberapa cerita Agger. Tetapi saya tidak memiliki keterangan lebih lanjut. Daniel masih harus bekerja untuk kesembuhan lututnya. Dia mengalami hal buruk sejak Tur Amerika lalu, yang pasti kami belum menerima berbagai tawaran,” tegas Rodgers, seperti dilansir Liverpool Echo, Senin (11/8/2014).

Musim lalu, pemain internasional Denmark itu hanya tampil di 23 pertandingan di seluruh kompetisi. Dan musim depan dipastikan akan kian sulit bagi Agger, mengingat si Merah baru saja melabuhkan Dejan Lovren dari Southampton musim panas ini.

Terlebih Lovren tampil menjanjikan ketika Liverpool membenamkan runner up Bundesliga musim lalu, Borussia Dortmund 4-0. Lovren turut mencetak gol pada laga yang digelar di Anfield, Minggu (11/8/2014) malam WIB.

Sumber