Pemain baru Inter Milan, Gary Medel mengaku siap untuk membawa kesuksesan bagi timnya di Serie A musim 2014-2015 nanti. Pemain berusia 27 tahun itu juga sudah memulai latihan bersama Inter Milan pada Senin (11/8/2014).


Gary Medel Pemain Baru Inter Milan yang Tak Sabar Merumput (Foto: Reuters)

Medel pun menjadi salah satu pemain yang menonjol saat membela Timnas Cile di Piala Dunia 2014 lalu dan berhasil membawa timnya melaju ke babak 16 besar. Namun mantan pemain Cardiff City itu harus mengalami cedera setelah baru dimainkan 109 menit dalam laga bergengsi itu.

Usai pulih dari cederanya, pemain yang memiliki nama lengkap Gary Alexis Medel Soto itu yakin bisa memberikan yang terbaik bagi Nerazzurri. Terlebih lagi gelandang tersebut juga memiliki kemampuan sebagai pemain bertahan.

“Ya, saya akhirnya di Inter dan saya senang berada di klub hebat di sini. Saya merasa sangat baik, saya melakukan latihan fisik (berlari) beberapa saat,” kata Medel kepada Soccerway, Selasa (12/8/2014).

“Saya bekerja keras dan semoga saya siap untuk bermain bersama Inter segera. Saya sangat senang bisa bergabung dengan klub yang di dalamnya terdapat banyak pemain hebat. Semoga saya bersama rekan tim bisa meraih kesuksesan musim ini,” sambungnya.