Pelatih anyar Juventus, Massimilano Allegri kembali menegaskan terkait masa depan anak asuhnya, Arturo Vidal. Sebagai pelatih, Allegri memastikan bahwa pemain internasional Cile itu takkan meninggalkan Juve.


Arturo Vidal (Foto: Reuters)

Vidal, pada musim panas ini terus dikaitkan bakal hengkang ke Old Trafford, setelah Manchester United menyatakan ketertarikan terhadapnya. Bahkan negosiasi yang sempat terputus, telah memasuki babak baru.

Tapi mantan pelatih Milan itu kembali menegaskan bahwa Vidal takkan hengkang dari Turin, dan menganggap gelandang yang direkrut dari Bayer Leverkusen pada musim 2011-2012 tersebut merupakan bagian penting dari Juve.

Vidal? Dia takkan pergi kemana-mana,”ucap Allergi saat tiba di Singapura, dalam lanjutan tur pramusim Juventus di Asia Pasifik.

Lebih lanjut, Allegri juga menjelaskan mengenai taktik yang digunakannya saat pertandingan persahabatan di Indonesia dan Australia beberapa pekan ke belakang ini.

“Ini uji coba yang sangat penting untuk persiapan kami. Semua pertandingan berbeda dan butuh untuk menghadapinya dengan cara yang benar. Saya masih belum memutuskan tim utama saya, tapi saya ingin setiap pemain mendapatkan kesempatan bertanding,” tegasnya.