NAPOLI – Alexis Sánchez takkan jadi satu-satunya pemain berpaspor Cile di skuad Arsenal musim depan. Pasalnya kompatriot Alexis, Eduardo Vargas, diduga kuat akan segera menyusul ke Emirates Stadium.

Kabar ini gencar datangnya dari beragam surat kabar di Cile di mana bomber Napoli itu, diklaim akan segera dibajak The Gunners dengan status pinjaman selama semusim, plus opsi permanen di akhir masa pinjaman.

Dari La Tercera, Senin (18/8/2014), Vargas akan segera melakukan tes medis di klub London Utara itu pada Selasa atau selambat-lambatnya pada Rabu mendatang.

Sebelumnya, Vargas juga sempat dikaitkan untuk comeback ke bekas klubnya, Valencia atau tim Premier League lainnya, Queens Park Rangers. Namun rumor terkuat menyatakan Vargas malah akan jadi amunisi anyar tim Meriam London musim depan.

Kepindahan Vargas ke Arsenal, tak lepas dari situasi yang tak membuatnya nyaman di tim asuhan Rafael Benítez, menyusul berulang kali hanya jadi penghangat bench. Tak pelak, Vargas melalui agennya terdorong untuk mempertimbangkan tawaran lain, salah satunya dari Arsenal.

Sumber