Allenatore Juventus, Massimiliano Allegri melayangkan pujian untuk Carlos Tevez. Menurut mantan pelatih AC Milan itu, Tevez merupakan teladan bagi para punggawa si Nyonya Tua lainnya.


Massimiliano Allegri. (Foto: Reuters)

Allegri juga mengungkapkan bahwa skuad yang dimilikinya saat ini memiliki ambisi dan tekad ingin selalu meraih kemenangan. Bianconeri sendiri saat ini tengah berada di Singapura guna melakoni tur pramusim mereka di Asia.

“Tevez merupakan pemain teladan, baik secara teknik maupun sebagai individu. Secara umum, kami memiliki tim yang selalu ingin bekerja keras dan menang,” kata Allegri, seperi dilansir Goal, Jumat (15/8/2014).

Pelatih Italia berusia 47 tahun itu kemudian mengungkapkan bahwa target Juve musim depan adalah merengkuh trofi Serie A untuk yang keempat kalinya. Seperti diketahui, dalam tiga musim terakhir, Juve di bawah asuhan Antonio Conte itu tak terkalahkan di tanah Italia.

"Seluruh pemain di tim ingin memenangkan Scudetto untuk yang keempat kalinya secara beruntun. Kami juga ingin meraih prestasi terbaik di Liga Champions. Saya masih belum memutuskan siapa yang akan bermain nanti. Yang jelas, saya ingin memberikan semua pemain kesempatan tampil,” tuntasnya.