Laga persahabatan antara Real Madrid dengan Fiorentina bakal menjadi salah satu laga emosional di dalam diri Borja Valero. Ya, gelandang La Viola itu menganggap bermain untuk Madrid merupakan salah satu impiannya.

Kedua tim akan bentrok pada Minggu (17/8/2014) dini hari WIB dalam laga persahabatan yang berlangsung di Polandia dan Valero menyambut baik laga ini, sebagai sebuah tantangan untuk klub yang bermarkas di Artemio Franchi ini.

“Saya senang, itu akan menjadi ujian yang bagus dan kami menghadapi juara Eropa dan pemenang Piala Super," ucap Valero kepada AS, Sabtu (16/8/2014).

"Bagi kami itu akan menjadi penting untuk mengetahui bagaimana kami berada dalam sudut pandang fisik dan teknis-taktis,”terangnya.

Valero memulai karier profesionalnya dengan Real Madrid C dan kemudian ke Real Madrid B. Namun sayang dia tak bisa menembus tim utama Madrid dan bergabung ke Real Mallorca. Singkat cerita, pada musim 2012 nama Valero pun mencuat dengan seragam Fiorentina.

“Bagi saya itu laga spesial karena saya dibesarkan di sana dan karena mereka mengajari saya semua yang saya tahu. Ini akan menjadi sensasi hebat. Impian saya adalah untuk bermain di sana sepanjang hidup saya, dengan jersey itu. Pada akhirnya itu tidak mungkin, tapi saya senang dengan apa yang telah saya lakukan dan untuk saat ini saya puas,” tegasnya.

SUMBER