Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, nampaknya sudah gerah dengan kabar yang menyebut Arturo Vidal akan segera hengkang dari Juventus Stadium. Berharap rumor tersebut segera hilang, Allegri pun menyatakan bahwa Vidal akan segera dimainkan dalam waktu dekat bersama Bianconeri.


Arturo Vidal. (Foto: Antara)

Seperti diketahui, sejak akhir musim lalu nama Vidal memang santer dikabarkan akan hengkang menyusul banyaknya tawaran dari beberapa klub besar.

Bahkan akhir-akhir ini disebutkan bahwa pemain Cile tersebut selangkah lagi akan bergabung dengan Manchester United. Namun, Allegri memastikan bahwa Vidal akan tetap di Juventus dan menyebutnya seperti seekor singa di dalam kandang.

"Dia bak seekor singa di dalam kandang. Dia sangat ingin bermain, namun dia butuh lebih banyak latihan," ujar Allegri seperti dilansir Football Italia, Selasa (19/8/2014).

"Kami akan memainkannya saat melawan Villar Perosa (20/8) atau saat Trofeo TIM (23/8). Arturo memiliki semangat yang besar. Suatu hal yang wajar bila ada rumor tentang dirinya, tapi Vidal sudah berada di tim yang hebat, jelas mantan pelatih AC Milan.