Berlarut-larutnya kepastian masa depan pemain tengah Juventus, Arturo Vidal membuat legenda Juventus, Massimo Mauro angkat suara. Bagi Mauro, tak ada kata telat bagi Juve untuk melepas Vidal pada musim panas ini.


Arturo Vidal (Foto: Alessandro Garofalo/Reuters)

Seperti diketahui, isu hengkangnya Vidal dari Juventus Stadium sudah merebak usai pergelaran Piala Dunia lalu. klub raksasa Premier League, Manchester United menjadi peminat terbesar Vidal hingga saat ini.

Walau media-media Italia mempercayai waktu United untuk menawar Vidal telah berakhir pada 15 Agustus lalu. Namun bila melihat gejolak yang berkembang di bursa transfer musim panas ini, di mana United masih berhasrat untuk mendatangkan tenaga baru ke Old Trafford, maka Setan Merah masih memiliki waktu hingga 1 September mendatang untuk bernegosiasi dengan Juve.

Untuk itu, Mauro beranggapan segala kemungkinan yang bisa terjadi pada 11 hari terakhir di bursa transfer musim panas ini. Apalagi harga Vidal kini tengah tinggi-tingginya dan bisa dimanfaatkan klub untuk sumber investasi.

“Saya akan mencoba untuk menjual Vidal dan menginventasikan uang penjualannya. Tetapi dengan satu syarat, menjualnya dengan harga yang pantas walaupun pada hari terakhir bursa transfer Anda masih bisa mendapatkan keuntungan,” ujar Mauro kepada Tuttosport, Rabu (20/8/2014).

Selain isu hengkangnya Vidal, La Vecchia Signora dikabarkan tengah memburu lima pemain pada musim panas ini, antara lain Luisao (Benfica), Matija Nastasic (Manchester City), Ezequiel Lavezzi (Paris Saint-Germain), Stevan Jovetic (Manchester City), dan Radamel Falcao (AS Monaco.

Sebagai informasi, Mauro adalah mantan pemain tengah Juventus di era 1985-1989 dan telah mengenakan jersey putih hitam sebanyak 100 kali.