Gelandang serang Chelsea, Marko Marin mengaku sudah tak sabar untuk segera bergabung dengan tim barunya Fiorentina FC. Marin kembali akan menjalani masa peminjaman di klub asa Italia itu untuk musim 2014-2015 ini.


Marin Tak Sabar Gabung Klub Barunya (Foto: Reuters)

Sejatinya, pemain berusia 25 tahun ini bergabung bersama The Blues pada 2012 silam dengan mahar sebesar 10 juta pounds. Namun sayang cedera yang menimpanya di awal musim, menyebabkan Marin tidak bisa bermain reguler saat berada di bawah pelatih Roberto di Matteo dan Rafael Benitez.

Hal ini yang membuat tim harus meminjamkan pemain kelahiran Yugoslavia ini ke Sevilla pada musim 2013-2014, dan musim ini pemain yang pernah tergabung dalam Timnas Jerman akan memperkuat La Viola (julukan Fiorentina).

“Saya sudah tak sabar untuk segera berlaga di ACF Fiorentina dan saya akan melakukan hal terbaik untuk mendukung tim. Saya akan belajar bahasa Italia secepat mungkin, tapi seiring berjalannya waktu saya pasti membutuhkan bantuan dari interpreter,” kata Marin seperti dilansir Soccerway.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Sevilla FC dan kepada seluruh suporter. Ini adalah pengalaman hebat untuk bermain di Spanyol dan saya memiliki waktu yang sangat spesial dengan banyak kesenangan,” sambungnya.