Rangkaian tur Asia Juventus ditutup dengan sempurna, pasca menang 5-0 melawan tim Singapura All Star, setelah sebelumnya menang 8-1 melawan Indonesia All Star dan 3-2 kontra Australian All Star. Allenatore I Bianconeri, Massimiliano Allegri, pun menatap masa depan.


Massimiliano Allegri targetkan lolos fase grup Liga Champions (Foto: REUTERS)

Eks pelatih AC Milan ini langsung menargetkan prioritas utama klub musim ini, yakni lolos fase grup Liga Champions, “saya pikir tujuan pertama kami musim ini, adalah melewati penyisihan grup Liga Champions,” ucapnya seperti dilansir Football-Italia, Minggu (17/8/2014).

Perlahan demi perlahan, La Vecchia Signora pun kembali menemukan performa terbaiknya di laga pramusim saat melakoni tur Asia. Allegri pun mempersiapkan timnya untuk memulai laga di Serie A.

“Tim menjalani pertandingan (kontra Singapura) dengan baik, dan inilah yang memang ingin saya lihat. Pertandingan ini adalah pertandingan terakhir kami di Asia, jadi sekarang kami kembali ke Italia dan mempersiapkan untuk laga pertama di Serie A,” imbuhnya.

Dalam laga yang berlangsung di New Stadium of Singapura tersebut, Andrea Pirlo tampil memukau sebagai dirijen lini tengah Juventus, dan mencetak gol melalui tendangan bebas dan juga penalti, ”Pirlo dalam performa hebat, dan tentu saja ia pemain penting,” singkat Allegri.

Pelatih yang akrab disapa Max itu juga mengungkapkan alasan menyimpan Carlos Tevez, Arturo Vidal dll, ”Saya memilih untuk menyimpan Tevez dan beberapa pemain lainnya untuk berhati-hati agar terhindar dari resiko yang tidak diinginkan karena lapangan yang tidak baik. Vidal akan kembali ke skuad utama mulai pekan depan,” tuntasnya.