Kabar tersiar seputar transfer Mario Balotelli yang akan menuju Liverpool, dari AC Milan, tampaknya mulai menjadi kenyataan. Sky Sports Italia (22/8/2014), mengutip bahwasanya bomber Italia tersebut, telah mengucapkan salam perpisahan kepada rekan-rekannya di Milan.


Mario Balotelli semakin mendekat menjadi pemain Liverpool (Foto: Ist)

“Mario Balotelli meninggalkan pusat latihan Milanello jam 13:30 (waktu setempat), setelah mengucapkan selamat tinggal kepada rekan-rekannya. Sebelum meninggalkan tempat, penyerang tersebut mengucapkan selamat tinggal kepada anggota di kantor pers Milan,” bunyi pernyataan yang dikeluarkan situs resmi Milan.

The Reds -julukan Liverpool-, memang menjadi salah satu klub yang berminat untuk mengembalikan Super Mario ke Premier League, setelah sempat bermain bersama Manchester City tahun 2010-2013 lalu.

Liverpool memang getol mencari penyerang buas, sepeninggal Luis Suarez yang hengkang ke FC Barcelona. Sebelumnya, klub kota tetangga Everton ini mengincar Radamel Falcao yang bermain di AS Monaco, namun hingga saat ini, belum ada kejelasan transfer mengenainya.

Praktis The Kop mengalihkan perhatiannya kepada Balotelli, yang juga dilepas I Rossoneri jika ada tawaran yang datang. Apalagi Milan membutuhkan suntikan dana, untuk membeli pemain lainnya. Jika benar bergabung, Balotelli dapat saja bereuni kembali akhir pekan ini, karena Liverpool akan melawan Manchester City.