Resmi sudah Diego Lopez dan Pablo Armero berbaju AC Milan musim 2014/2015. Kepastian itu datang setelah kedua pemain lolos dalam dua sesi tes medis yang dilakukan kemarin, 13 Agustus 2014 dan hari ini (14/8/2014).


Diego Lopez (kiri) dan Pablo Armero (Foto: Ist)

Antara Lopez dan Armero datang dengan status yang berbeda. Kiper berusia 32 tahun itu datang secara cuma-cuma dan dikontrak dengan durasi empat musim ke depan. Sedangkan Armero datang sebagai pemain pinjaman dari ****ese tanpa opsi pembelian di akhir musim.

Baik Milan dan Madrid telah mengonfirmasi rampungnya perpindahan Lopez melalui rilis resmi masing-masing. “AC Milan mengabarkan bahwa Diego Lopez telah menandatangani kontrak dengan klub hingga 30 Juli 2018.”

Sedangkan rilis resmi El Real bertuliskan, “Real Madrid & Milan telah mencapai kesepakatan untuk transfer Diego Lopez. Kami ingin mengucapkan terima kasih atas dedikasi Diego dan sikap profesionalnya. Kami mendoakan yang terbaik untuk Diego dengan tim barunya.”

Datangnya dua pemain ini merupakan respon dari pihak manajemen Rossoneri dan pelatih Filippo Inzaghi setelah hasil buruk selama menjalani tur pramusim di Amerika Serikat lalu.