Klub Premier Laegue, Liverpool tengah mengambil ancang-ancang untuk membajak Mario Balotelli dari raksasa Serie A, AC Milan. Kabarnya The Reds akan mengajukan proposal senilai 22 juta euro kepada manajemen Rossoneri.


Mario Balotelli (Foto: Reuters)

Sebelumnya Liverpool sempat dikabarkan tertarik untuk melabuhkan Balotelli ke Anfield pada awal musim panas 2014 ini. Namun belakangan kabar itu meredup seiring dengan penampilan buruk Balo di Piala Dunia Brasil 2014.

Kini jelang 10 hari penutupan jendela transfer musim panas rumor yang sama kembali muncul kepermukaan. Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers telah memberikan bantahannya terkait isu ini, namun salah satu media Italia, Sport Mediaset, Rabu (20/8/2014) mengklaim bahwa The Reds telah mengajukan tawaran resmi senilai 22 juta euro untuk Balotelli.

Namun angka itu masih berselisih 3juta euro dari angka yang diinginkan Milan yaitu 25juta euro. Selain itu pelatih Milan, Pippo Inzaghi juga dikabarkan tidak keberatan untuk melepas striker bengalnya itu.

Hingga kini The Reds memang masih aktif bergerak di pasar pemain musim panas. Rodgers masih mencari-cari pengganti seorang striker kelas dunia untuk menggantikan peran Luis Suarez yang pindah ke Barcelona. Selain Balotelli ada nama striker AS Monaco, Radamel Falcao yang masuk bidikan Rodgers.