Mario Balotelli selangkah lagi akan menjadi miliki Liverpool. Namun kira-kira berapa yang didapatkan AC Milan jika mau melepas pemain yang sarat kontroversi itu?

Diberitakan Milan News, Jumat (22/8/2014) klub bermarkas di San Siro itu nampaknya bakal setuju untuk melepas Balo, jika The Reds mau membayarnya dengan banderol 20 juta euro. Tak hanya itu, Rossoneri juga meminta tambahan bonus atas penjualan tersebut.


Mario Balotelli (foto: Reuters)

Ada laporan yang berbeda-beda untuk ukuran tawaran sukses The Reds, tapi situs berita Rossoneri sekarang melaporkan bahwa harga itu berkisar 20 juta euro. Biaya itu bisa naik, tetapi diperkirakan bisa jadi tergantung pada prestasi individual Balotelli di klub barunya dan juga prestasi Liverpool selama musim mendatang.

Kabar Balotelli ke Liverpool terus mencuat dan berkembang, setelah klub asal Merseyside itu melayangkan tawaran terhadap striker tim nasional Italia tersebut. Balo, sapaan akrab Balotelli disinyalir sosok tepat pengganti Luis Suarez yang hengkang ke Barcelona.

Jika saja transfer ini terwujud, maka Liverpool sudah mendatangkan delapan pemain. Terakhir, Brendan Rodgers berhasil merekrut Alberto Moreno dari jawara Europa League, Sevilla dengan banderol 15 juta euro.