Cerita Seks Permainan ku dengan Tante Yola – Perkenalkan nama ku very.umur ku 18th,saat ini aku sedang dekat dengan seorang tante yang bernama tante vina…suatu ketika aku sedang jalan-jalan di salah satu mall di jakarta barat..tak sengaja kami bertemu dengan tante yola yang tak lain adalah teman nya tante vina.

waktu itu dia sedang berjalan sendirian yang hendak makan dan kebetulan bertemu dengan kami dan akhirnya kami berganbung dengan tante yola,lalu aku de perkenalkan dengan tante yola oleh tante vina..kira-kira tante yola sudah berumur 50th ,sebaya dengan tante vina hanya saja tubuh tante yola lebih pendek tapi tetap bohay..dan setelah jalan-jalan akhirnya tante yola pamit pulang.

“vin,aku pulang dulu yaa,takut kesorean.sampai jumpa lagi ver”ucap tante yola sambil tersenyum kecil pada ku..setelah tante yola meninggalkan kami lalu aku dan tante vina menuju foocourt untuk membeli minum.

“ver,menurut kamu tante yola gimana?”tanya tante vina padaku.
“hmm..gmana apa nya tan?” jawabku dengan wajah yang bingung.
“ahh kamu ini,pura-pura gak ngerti apa emang beneran gak ngerti?”yaa sifatnya,body nya,face nya dan lain2″jawab tante vina dengan nada sewot.
“ooo,kalo sifatnya sih saya belum tau benar,kan baru pertama kali ketemu,tapi kayaknya sih baik ,hmm kalo body dan face nya biasa-biasa aja tuh”jabwabky sambil tersenyum.
“emang kenapa tan,kok tante nanya gitu?buat aku bingung aja.trus tadi tante ngomongin apaansih sama tante yola?kok pake bisik-bisik?..tanya ku kepada tante vina.

“ver,kamu tau kan kalo tante yola itu sudah lama hidup sendiri sejak pisah dengan suaminya 15 th yang lalu.nah tadi waktu tante yola lihat kamu dia langsung tertarik sama kamu,dan dia nanyain terus tentang kamu ke tante kalo dia gak percaya kalo kamu itu ponakan jauh tante.

“terus..dia mau sama kamu ver,,gimana?kamu mau gak?”tanya tante vina dengan wajah serius.
“wahh gimana ya tan,repot juga nih kalo sampai dia ngomong-ngomong ke orang lain,bisa tercemar nama tante,kalo menurut tante dia bisa jaga rahasia kita dengan cara gitu yaa sudah,aku akan layani dia”jawabku dengan wajah serius juga.
‘tapi nanti kamu jangan lupain tante yaa kalo sudah dekat sama dia”ucap tante vina dengan wajah cemas.

Sumber