Cerita Ngentot Dikala Listrik Padam – Sebuah mobil Honda Freed putih melaju diiring i dinginnya hembusan angin,.. Udara Memang dingin sore itu karena habis turun hujan,.. Dan tiba-tiba..

”Ceprooooot..!!!”,.. Aku tersiram oleh genangan air yg dilindas mobil tersebut,..
” Semprull ..!!!” Umpatku kesal sambil berdiri membersihkan dengan kain kanebo air yg mengenai badanku,.. Karena waktu itu aku lagi mencuci sepeda motorku didepan rumah,..

Ooo iya,. Perkenalkan namaku Bayu, usiaku 24th, tinggiku 175cm, kulitku sawo matang,. Aku bekerja di salah satu perusahaan swasta di kota “Jo**a”, Badanku lumayan atletis karena aku rajin nge gym.

Aku tinggal bersama ortuku dan adik perempuanku yang masih duduk di kelas 2 smu,.. Orang tuaku memiliki sebuah toko swalayan kecil ( mini market ) sekitar 2km dari rumah,..

Kembali ke kejadian yang baru menimpaku tadi. Ternyata mobil tadi berhenti di depan sebuah rumah berjarak 3 rumah dari rumahku,.. Aku mengamati sambil sesekali mengeringkan sepeda motor matic yang aku cuci tadi, dan pintu sebelah kanan terbuka, terlihat seorang wanita tinggi, berambut panjang hitam, berkulit putih bersih, memakai kaos putih dan celana hot pants biru turun dari mobil tersebut masuk ke dalam rumah, “shit” gumanku dalam hati, ternyata pengendara mobil sialan tadi cantik juga,

Suatu ketika aku diminta orangtua buat jagain toko, lagi asik merapikan rak, tiba-tiba ada yang menegur,.

” Maaf mas sabun ***** yang aroma strowberry sebelah mana ?”

Aku terbenggong menatap sesosok wanita cantik didepanku,

” Lho mas nya kok malah bengong .. ” Imbuhnya sembari mengerak_ngerakkan tangannya didepan mata aku,.
Spontan aku menjawab..
” Emmmm anu … Sebelah emmm,.. Sana mbak..” Sambil aku menunjuk di rak di sebelah pojok toko,.
“Ough yaudah mas, makasih..” Dia trus menuju tempat yg aku tunjuk,.

Sewaktu dia membayar ke kasir aku beranikan diri untuk kenalan, ternyata namanya ” Lita ” , asli dari kota Ban***g, kuliah di salah satu PTS di kotaku, dia ternyata kost di dekat rumahku .

Malam itu sepulang dari kantor aku langsung tidur karena capek banget, bangun sekitar pukul 22.30wib, “pada kemana semua orang, kok sepi nie rumah ?” Pikirku dalam hati, karena perut lapar aku trus makan makanan yang sudah disiapkan yg ada di meja makan, ternyata ada catatan kecil buatku,

Sumber