AC Milan melalui CEO Adriano Galliani mengonfirmasi bahwa mereka sedang mengincar Fernando Torres. Tak cuma itu, Milan juga sedang mengusahakan untuk mendatangkan pemain Chelsea lainnya, Marco van Ginkel.

Setelah melepas Mario Balotelli, Milan memang dikaitkan dengan beberapa nama di antaranya Torres, Roberto Soldado, Fabio Borini, dan Kostantinos Mitroglou, yang dikonfirmasi oleh stasiun TV mereka, Milan Channel.



Torres sendiri paling kencang diisukan akan bergabung ke San Siro mengingat ia kemungkinan tak lagi dipakai oleh Jose Mourinho, setelah kedatangan Diego Costa dan Didier Drogba.

Isu itu bukan isapan jempol belaka karena Milan mengakui bahwa mereka tengah mengusahakan untuk mendatangkan Torres. Tak cuma pemain asal Spanyol itu, ada beberapa nama yang juga jadi alternatif bagi Torres.

"Kami akan terus berusaha hingga detik terakhir bursa transfer dan kita lihat saja apakah kami mampu mendapatkan penyerang tengah yang hebat, di mana itu adalah misi kami," ujar Galliani seperti dikutip Football Italia.

"Torres adalah penyerang tengah hebat, kita lihat saja apakah dia akan datang atau ada pemain lain, tapi kami memang sedang mengusahakan untuk itu," sambungnya.

Tak cuma posisi penyerang tengah, Milan juga ingin memperkuat pos gelandang bertahan di mana Van Ginkel akan coba digaet dari Chelsea, setelah pemain asal Belanda itu tidak masuk dalam skema Mourinho.

"Kami yakin (akan mendapatkan Van Ginkel), kami sudah mengirim proposal ke Chelsea dan sedang menunggu jawabannya. Kami berharap mampu mengontraknya," demikian dia.