Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, dan Direktur Olahraga AS Roma, Walter Sabatini, diberitakan tertangkap kamera sedang melakukan makan siang bersama. Hal tersebut semakin menguatkan bahwa salah satu penyerang Roma, Mattia Destro, akan segera berseragam Milan dalam waktu dekat.


Mattia Destro (Foto: Reuters)

Setelah hampir pasti menjual Mario Balotelli ke Liverpool, membuat satu tempat lowong di barisan lini depan klub berjuluk Rossoneri itu. Milan pun diberitakan sedang mengincar Destro, yang pada musim lalu berhasil menciptakan 13 gol dalam 20 pertandingan bersama Roma untuk mengantikan peran yang ditinggalkan Balotelli pada musim ini.

Seperti dilansir Football Italia, Senin (25/8/2014), klub yang bermarkas di San Siro itu berencana meminjam Desto selama satu musim penuh dengan opsi pembelian secara permanen dengan mahar senilai 17 juta euro pada akhir musim ini.

Namun, pihak Roma menganggap tawaran yang diberikan Milan kurang menarik dan berharap tim asuhan Filippo Inzaghi itu mengubah rencana tersebut menjadi pembelian langsung.

Selain Destro, Milan juga dirumorkan berminat mendatangkan duo penyerang asal Kolombia, yakni Radamel Falcao dan Jackson Martinez pada bursa transfer musim panas ini. Falcao sendiri sudah menyatakan kepada manajemen AS Monaco untuk menjualnya serta bersedia memotong gajinya jika bermain untuk klub lain.

Akan tetapi, Milan tidak sendiri dalam perburuan penyerang berusia 28 tahun tersebut. Juara bertahan Serie A musim lalu, Juventus, juga berminat memboyong Falcao ke Juventus Stadium pada musim panas ini dengan sudah menyiapkan dana sebesar 23 juta euro kepada pihak Monaco agar mau melepas mantan pemain FC Porto dan Atletico Madrid itu.