Pelatih Zenit St. Petersburg, Andre Villas-Boas, membantah kabar mengenai ketertarikan klub asuhannya terhadap gelandang Inter Milan, Freddy Guarin. Dia juga menyatakan bahwa rumor yang kini sedang berkembang hanyalah pepesan kosong.


Andre Villas_Boas (Foto: Reuters)

Mantan pelatih Chelsea dan Tottenham Hotspur tersebut mengaku, bahwa Zenit tidak sedang dalam pembicaraan negosiasi dengan pihak Inter untuk memboyong pemain Timnas Kolombia tersebut.

“Rumor mengenai Guarin tidak benar. Kami tidak memiliki keinginan memboyong dia ke klub ini pada musim ini, kami sudah memiliki skuad yang komplit dan siap dalam perburuan gelar juara,” tegar Villas-Boas, kepada Football Italia, Senin (25/8/2014).

“Seseorang mengarang semua cerita tentang hal tersebut dan seketika dengan cepat menyebar kemana-mana. Tidak ada perwakilan Zenit yang sedang bernegosiasi dengan Guarin. Hal itu hanya berita palsu,” sambung pelatih asal Portugal tersebut.

Beberapa pekan terakhir, Guarin memang terus dirumorkan akan segera meninggalkan Giuseppe Meazza pada pekan-pekan terakhir bursa transfer kali ini. Pemain berusia 28 tahun tersebut kabarnya tengah menjadi rebutan beberapa klub elit Eropa, termasuk Manchester United dan Zenit yang menjadi kandidat terkuat mendapatkan jasa mantan pemain FC Porto itu.