Dana segar sebesar 17,60 juta pounds langsung didapatkan AC Milan, setelah menjual Mario Balotelli ke Liverpool. I Rossoneri pun coba bergerak cepat di sisa waktu bursa transfer ini, dalam mendatangkan sejumlah pemain, termasuk di antaranya duo pemain Chelsea, Fernando Torres dan Marco van Ginkel.


Adriano Galliani (Foto: REUTERS)

Meski belum jelas mengincar kedua pemain tersebut dengan status pinjaman atau permanen, namun CEO Milan, Adriano Galliani percaya dapat merekrut keduanya. Terutama Van Ginkel yang jarang bermain bersama The Blues.

“Kami saat ini tengah menuju jam-jam final di bursa transfer, dan kami akan melihat apakah mampu mendatangkan penyerang hebat. Torres salah satunya, kami akan lihat jika dapat datang atau yang lain, namun kami bekerja aktif dengan isu tersebut,” ujar Galliani kepada stasiun televisi resmi Milan, Rabu (27/8/2014).

“Kami percaya diri, kami membuat proposal kepada Chelsea dan saat ini, menunggu sebuah jawaban. Kami berharap dapat mendatangkannya,” lanjutnya.

Selain mengincar Torres sebagai penyerang tim, menggantikan Balotelli. Galliani juga membuat daftar penyerang incaran, mulai dari Roberto Soldado (Tottenham Hotspurs), Fabio Borini (Liverpool), hingga Konstatinos Mitroglous (Fulham).