Preview Pertandingan Premier League : Leicester City vs Everton



Tanggal Pertandingan: 16 Agustus 2014 (lokal)
Tempat pertandingan: Stadion King Power

Agen Bola Online Indonesia Terpercaya Leicester City yang musim lalu juara Football League Championship sementara Everton berhasil mencapai lima besar liga Inggris. Pertempuran ini akan menjadi salah satu yang menarik.



Leicester City
Rupanya, The Foxes memiliki peluang musim lalu sangat kemenangan divisi kedua, menang 31 kali dari 46 penampilan. Mereka adalah satu-satunya tim di turnamen untuk mendapatkan lebih dari 100 poin dalam skor keseluruhan serta mencatat selisih gol tertinggi (40) dari klub mana pun. Dengan kesimpulan musim, dua dari tim pemain-David Nugent dan Jamie Vardy-dinyatakan menjadi salah satu top skor dari seluruh kompetisi.

Agen Bola Online Indonesia Terpercaya Dalam persiapan ke atas-penerbangan mereka masuk kembali, Leicester City terlibat dalam berbagai pertandingan persahabatan dan sejauh ini telah sangat sukses. Mereka tak terkalahkan selama tujuh pertandingan berturut-turut (di pra-musim), yang enam telah menang dan satu selesai imbang. Mereka mengalahkan klub seperti Ilkeston, Walsall, Milton Keynes Dons, Rotherham United, Werder Bremen, dan lawan pertama mereka di atas penerbangan, Everton.

Everton
The Toffees mungkin telah gagal untuk meraih gelar Premier League pertama mereka tapi setidaknya mereka berhasil mengakhiri musim sebagai salah satu pesaing atas untuk kehormatan. Theyranked kelima secara keseluruhan dan karena itu diberi tempat di babak penyisihan grup Liga Eropa UEFA. Mereka memenangkan 21 kali dalam 38 penampilan, diadakan saingan mereka dalam menarik sembilan kali, dan kalah delapan kali.

Agen Bola Online Indonesia Terpercaya Persiapan Everton untuk musim baru, sementara itu, tidak mewujudkan berdasarkan apa yang telah mereka impikan. Dalam lima pertandingan persahabatan klub masa lalu mereka terlibat, mereka sejauh ini hanya memperoleh dua poin. Mereka dua kali diadakan di imbang oleh lawan-lawan mereka (Tranmere Rovers dan Porto) dan juga kalah tiga kali (dengan Leicester City, Celta Vigo, dan Paderborn).

Tip taruhan online: Kelihatannya bahwa Leicester City adalah sisi dominan dalam pertandingan ini, tapi pengalaman atas Everton bisa cukup untuk menjaga serangan saingan mereka. Hasil imbang adalah hasil yang lebih masuk akal dan bisa dipercaya.