Sepertinya juara bertahan Serie A, Juventus tengah mencari seorang striker lagi sebelum jendela transfer musim panas berakhir. Pertanyaannya siapa yang akan dilabuhkan oleh Direktur Olahraga Juve, Beppe Marotta ke Juventus Stadium?


Javier Hernandez (Foto: Jason Cairnduff/Reuters)

Beberapa hari belakangan, nama penyerang Arsenal, Lukas Podolski santer dikaitkan menjadi buruan utama Bianconeri. Akan tetapi menurut media Italia, Gazzetta Dello Sport, Senin (25/8/2014), ada dua nama alternatif yang disiapkan Marotta.

Sementara itu sang allenatore, Max Allegri memiliki keinginan berbeda. Eks-pelatih AC Milan ini lebih menginginkan Radamel Falcao untuk menambah amunisi lini depan Bianconeri. Bahkan beberapa media menyebutkan bahwa Falcao adalah mimpi bagi setiap Juventini.

Dengan banderol sebesar 60 juta euro yang disematkan AS Monaco kepada Falcao, akan sulit bagi Bianconeri untuk memenuhi permintaan klub League One itu. Akan tetapi beredar kabar bahwa Monaco bersedia meminjamkan striker berjuluk El Tigre ini dengan biaya 12 juta Euro per musim.

Jika melihat perkembangan ekonomi klub-klub Serie A saat ini, maka ada baiknya Juve menyiapkan beberapa penyerang alternatif, salah satunya adalah penyerang Manchester United, Javier Hernandez.

Seperti diketahui, tenaga Chicharito-sapaan Hernandez- tidak lagi dibutuhkan pelatih baru United, Louis van Gaal. Kondisi ini bisa dimanfaatkan oleh Beppe Motta untuk mendapatkan tanda tangan Chicharito dengan harga miring.