Keraguan fans Juventus atas kapasitas Massimiliano Allegri masih menjadi Pekerjaan Rumah (PR) untuk manajamen klub. Paul Pogba coba menghapus bayang-bayang keraguan dengan memberikan pernyataan optimisme selama dilatih Allegri.


Massimiliano Allegri dan Paul Pogba (foto: Arif/Okezone)

Allegri datang di balik kesuksesan Antonio Conte yang berhasil membawa Juventus merajai Italia dalam tiga musim beruntun. Kedatangan mantan pelatih AC Milan ini disambut kekecewaan dari berbagai fans Juve, yang sudah dimanjakan dengan tangan dingin Conte.

“Saya merasa baik. Kami berlatih dengan baik bersama Allegri. Kami berusaha mengenalnya sedikit lagi,” ucap Pogba, seperti dilansir Sky Sport Italia, Kamis (28/8/2014).

Kendati sudah hampir merasakan kecocokan, namun pemain internasional Prancis tersebut tak menyangkal bahwa ada perbedaan antara Conte dengan Allergi. Tak hanya itu, Pogba juga enggan menganggap timnya favorit, tapi setidaknya Juve bakal mampu mempertahankan gelar.

“Benar sekali dia berbeda dengan Conte, tapi itu hal yang normal. Kami akan terbiasa dengannya, tapi saya merasa nyaman dengannya. Tidak ada banyak perbedaan dari sebelumnya. Allegri memiliki gaya yang berbeda untuk Conte, tapi itu tidak berarti kami tidak bisa menang,” tegasnya.

"Saya tidak mengatakan bahwa kami favorit untuk meraih gelar, tapi kami fokus dan ingin memenangkan liga sebanyak yang bisa kami lakukan selama tiga musim terakhir,” tandas pemain muda terbaik di Piala Dunia Brasil ini.