Klub raksasa Serie A, AC Milan, memberikan ucapan perpisahan untuk mantan pemainnya, Mario Balotelli, yang kini telah resmi menjadi pemain Liverpool.

Balo –sapaan Balotelli- didatangkan Milan pada awal tahun 2013 lalu dengan durasi kontrak selama tiga musim. Namun, romansa kebersamaan mereka harus berakhir saat memasuki bulan ke-18.


Mario Balotelli saat masih berseragam AC Milan (Foto: @ChampionsLeague)

Terlepas dari semua kabar negatif yang datang dari sosok seorang Balotelli selama berkostum Rossonerri, pihak manajemen tetap mengapresiasi semua kontribusi Balo, dan mengharapkan yang terbaik untuk karier pemain keturunan Ghana ini untuk ke depannya. Melalu situs resmi klub, manajemen klub menuliskan:

Kami bekerja sama dengan baik, Mario. Kami sangat senang memiliki Anda di sini dan untuk ini kami mengucapkan selamat tinggal dan terima kasih.


Dalam satu setengah tahun Anda telah memberikan kami banyak hal. Anda menjadi penentu keberhasilan klub dalam kualifikasi Liga Champions pada tahun 2013 dan kami top-scorer musim lalu.

Ini adalah apa yang Milan pikirkan tentang Anda, dan ini adalah kesempatan kami ingin mengkonfirmasi secara terbuka.


Ada banyak kenangan saat-saat Anda di sini. Debut mencetak gol melawan ****ese, pemenang melawan Torino di San Siro pada bulan Mei tahun lalu, gol penentu melawan Siena dan gol mengagumkan melawan Bologna pada Hari Valentine di San Siro.


Terima kasih untuk segalanya dan untuk apa yang telah Anda lakukan di klub. Kami berharap yang terbaik untuk keberuntungan Anda berikutnya dan petualangan profesional Anda.

Selama dua musim memperkuat Milan, pemain berjuluk Super Mario ini telah bermain di 43 laga Serie A, 10 pertandingan Liga Champions, dan satu laga di Coppa Italia dengan total sumbangan 29 gol.