AS Roma menegaskan niatnya untuk mempertahankan penyerang andalan mereka, Mattia Destro, pada bursa transfer musim panas ini. Meski banyak tawaran yang datang kepada penyerang Timnas Italia tersebut, Serigala Roma menjamin sang pemain tidak akan kemana-mana.

Setelah ditinggal Mehdi Benatia yang hengkang ke Bayern Munich, kini giliran Destro yang dirumorkan akan segera meninggalkan Olimpico Stadium. Setidaknya terdapat tiga klub yang dikait-kaitkan dengan namanya, yakni AC Milan, Arsenal, dan Chelsea.

Ketiga klub tersebut dikabarkan sudah mengajukan proposal pembelian pemain berusia 23 tahun ini, namun ditolak mentah-mentah oleh pihak Roma. Akan tetapi, kabar teranyar menyebutkan bahwa Chelsea kembali menghidupkan proses transfer tersebut.

Hal itu disebabkan karena klub berjuluk The Blues itu, harus kehilangan penyerang baru mereka, Diego Costa, yang diberitakan mengalami cedera hamstring dan diperkirakan akan menepi enam pekan ke depan. Tawaran senilai 25 juta pounds telah disiapkan tim asuhan Jose Mourinho tersebut guna merealisasikan hasrat mereka.

Namun, Il Giallarossi menegaskan sikapnya terkait Destro. Melalui Presidennya, James Pallota, pihak Roma mengungkapkan bahwa timnya tidak berniat sama sekali melepas mantan pemain Genoa tersebut pada jendela transfer musim ini.

“Kami telah berkerja sangat baik di bursa transfer. Destro tentu saja tidak termasuk dalam daftar jual kami dan tidak akan pernah ada di dalam daftar tersebut,” ujar Pallota, seperti dilansir Football Italia, Jumat (29/8/2014).

“Kami telah mendapatkan tawaran secara terus menerus karena dia memang merupakan pemain hebat, tetapi kami tidak memiliki niat untuk melepasnya pada bursa transfer kali ini. Saya jamin 100 persen, dia akan bertahan di sini,” sambungnya.

Destro memang tampil cukup mengesankan pada musim lalu, meskipun sempat mengalami cedera panjang. Pemain yang sempat membela AC Siena ini berhasil mencetak 13 gol dari 20 penampilan bersama Roma di seluruh kompetisi yang mereka ikuti.

SUMBER