Preview Premier League : West Ham United vs Tottenham Hotspur



Tanggal Pertandingan: 16 Agustus 2014 (waktu setempat)
Tempat: Boleyn Ground

Agen Bola Online Indonesia Terpercaya Sama seperti pasukan lain. West Ham dan Tottenham mata untuk menyelesaikan lebih baik musim ini. Kedua klub (putus asa) mencoba untuk keluar dari (zona nyaman) mereka di Liga Premier.



Untuk beberapa waktu, West Ham telah puas dengan tengah klasemen nya perawakannya. Di sisi lain, Spurs tampaknya terjebak dengan 6 atau 7 finis. Membobol empat final dan mudah-mudahan, bermain ke Liga Champions telah menjadi mimpi lama yang belum terwujud.

Saat musim baru akan terbuka, kedua klub akan memastikan bahwa mereka akan mencapai tujuan yang sangat didambakan mereka.

West Ham United
The Hammers hampir bereksperimen dengan degradasi musim lalu. Mengalami kekalahan beruntun 4-pertandingan menuju kaki terakhir musim, banyak yang memperkirakan pengembalian belum pernah terjadi sebelumnya skuad ke Championship.

Agen Bola Online Indonesia Terpercaya Untungnya, skuad selamat ancaman degradasi dan untuk ini, Sam Allardyce harus diberikan kredit karena. Hal ini meski gagal memindahkan skuad keluar dari tengah klasemen. Finishing di tempat ke-13 itu tidak mengecewakan. Tapi juga tidak menjamin pujian ekstrim dan pujian

Tottenham Hotspurs

Keberangkatan Gareth Bale adalah pedang bermata dua untuk klub. Itu adalah kerugian besar, tetapi meningkatkan kemampuan skuad untuk memperoleh lebih banyak pemain yang sangat terampil.

Namun, skuad tidak mampu mengambil keuntungan dari penjualan Bale. Sebaliknya, kinerja skuad menyusut dan hampir berputar ke bawah. Hal ini menyebabkan pemecatan mendadak Andreas Villas Boas (AVB). Tim Sherwood segera sementara digantikan AVB dan memimpin Tottenham ke tempat 7th finish-takik lebih rendah dari apa yang mereka capai selama musim 2012/2013.

Agen Bola Online Indonesia Terpercaya Saat ini, Tottenham akan bekerja di bawah asuhan Mauricio Pochettino dan sangat sedikit perubahan dapat diamati dari skuad daftar pemain. Ini menandakan secercah harapan dalam hal tujuan untuk menembus top 4.

Kedatangan Pochettino ini disambut dengan harapan membawa perspektif segar, tetapi juga dengan gagasan bahwa ia akan mampu membuat Tottenham bekerja sebagai tim melalui membawa keluar yang terbaik dari kolam berbakat pemain.

Odds
Dalam situs taruhan, 12BET, Tottenham adalah top pick pertandingan dan dinilai untuk menang di 1.82.