Inter Milan masih berbenah. Setelah sukses mendatangkan Dodo, Gary Medel dan Pablo Osvaldo di awal musim ini, Nerazzuri masih akan melengkapi skuadnya.

Menyadari pilihan penyerang di klubnya terbatas, Presiden Inter Milan, Erick Thohir mengaku akan menambah pemain di sektor depan. Pemain yang diincar kebetulan adalah mantan anak buah allenatore Walter Mazzari sewaktu masih melatih di Napoli, Ezequeil Lavezzi.

Mazzari memang tidak memiliki variasi penyerang yang berbahaya saat ini. La Beneamata cuma punya Pablo Osvaldo, Rodrigo Palacio, Mauro Icardi dan penyerang 17 tahun, Federico Bonazzoli. Palacio lebih berkarakter bermain melebar sedangkan Bonazzoli masih terlalu hijau untuk bersaing di Serie A dan Liga Europa.

Pengusaha Indonesia itu mengatakan kalau pihaknya sudah menghubungi Paris Saint Germain, klub Lavezzi saat ini untuk bisa mendapat kepastian.

"Kita lihat saja nanti. Soalnya bernegoisasi dengan PSG tidak pernah mudah," ujar Thohir seperti dimuat di Sportsmole, Jumat (29/8/2014).

Thohir terkesan hati-hati dalam menyikapi proses komunikasi dengan PSG. Menjaga keseimbangan tim dan keuangan klub menjadi salah satu pertimbangannya.

"Saya masih yakin dengan dengan skuad saat ini. Kami bisa bersaing di dua kompetisi sekaligus, Serie A dan (Liga) Europa," imbuhnya.

Ezequiel Lavezzi merupakan pemain Napoli sejak musim 2007-2008 hingga 2011-2012. Ia hijrah ke PSG pada musim panas 2012. Selama di Naples, pemain Argentina berusia 29 tahun itu menjadi favorit Walter Mazzari. Namun selama di Paris, ia bukan pilihan utama, terutama di era Laurent Blanc.



SUMBER