MILAN - Resmi berseragam AC Milan, Fernando Torres diharapkan bisa menemukan kembali jati dirinya sebagai penyerang haus gol di Serie A. Pernyataan tersebut langsung dilontarkan oleh sang pelatih, Filippo Inzaghi yang menyakini bisa membantu striker Timnas Spanyol itu kembali kebentuk permainan terbaiknya.

Sebelumnya, Torres sepakat untuk hengkang dari Chelsea dan bergabung dengan Rosseneri dengan status pemain pinjaman berdurasi dua musim ke depan. Diprediksi, pemain berusia 30 tahun itu, bakal menggantikan peran Mario Balotelli yang merapat ke Anfield sebagai juru gedor andalan.

Meskipun kontribusinya saat masih membela The Blues begitu buruk, Pippo – sapaan akrab Inzaghi mengaku akan sangat menikmati bekerja sama dengan mantan bomber Atletico Madrid ini.

”Saya sudah bicara dengan Torres, bahkan saat ia masih harus melakukan tes medis. Saya menemukan pemain seperti dia dan semuanya tampaknya sangat positif. Saya berharap bisa mendapatkan dia kembali ke level tertinggi permainannya, dan saya akan mempelajari posisi terbaiknya,” tutur Inzaghi, seperti diberitakan Soccerway, Minggu (31/8/2014).

Disisi lain, Torres dipastikan tidak akan terlibat dalam laga pembuka Milan di Serie A kontra Lazio, pada Minggu 31 Agustus, malam nanti WIB. Meski begitu, sang Allenatore optimis bakal meraih tiga angka dari tamunya.

”Saya sangat yakin. Tenang ini adalah kenyataan, saya telah melihat tim (Milan) berlatih dengan baik. Saya sangat gembira, tapi emosi kami sudah memacu kinerja kami. Tentu sebagai pelatih, saya selalu kurang tidur dibanding ketika saya masih menjadi pemain. Hal itu karena sulit untuk mendapatkan kerpercayaan,” sambung Inzaghi.

Sumber