Jonathan Biabiany sedianya sudah merasakan scarf AC Milan dan mengenakan seragam hitam merah tim, namun akibat Cristian Zaccardo enggan pindah ke Parma. Kesepakatan pun batal, dan Biabiany kembali ke Parma. Namun I Rossoneri tak patah arang, karena mereka telah merekrut penggantinya.


Giacomo Bonaventura resmi hengkang ke AC Milan (Foto: Atalanta.com)

Adalah Giacomo Bonaventura yang telah resmi hengkang ke Milan, dari Atalanta. Gelandang serang yang dapat bermain di kiri, kanan, dan tengah ini, dibeli Milan dengan harga 7 juta euro plus bonus, seperti dilansir Goal, Selasa (2/9/2014).

Gelandang berusia 25 tahun itu, dikontrak untuk lima musim ke depan, dan akan bergabung dengan duo Chelsea, Fernando Torres dan Marco van Ginkel, sebagai pemain anyar tim.

Bonaventura merupakan produk asli Atalanta, yang telah memainkan 134 pertandingan selama tujuh musim bersama Orobici -julukan Atalanta-. Dalam formasi 4-3-3 ala Filippo Inzaghi, ia dapat ditempatkan di berbagai macam posisi.

Seperti halnya Keisuke Honda yang menjadi winger kanan, Bonaventura juga dapat melakukan hal yang sama. Kedatangan pemain kelahiran San Severino Marche itu, diiringi dengan kepergian kiper muda tim, Gabriel ke Carpi dan juga Bryan Cristante ke Benfica.