Berada di antara dua pihak yang masih menyisakan perseteruan, tentu menghadirkan ketidaknyamanan. Valon Behrami pun kena imbasnya dari perang dingin yang masih terjadi antara Napoli dan allenatore Inter Milan saat ini, Walter Mazzarri.

Padahal pada bursa transfer musim panas lalu, Behrami mendapati kontak langsung dari Mazzarri, yang ingin mengajaknya bergabung untuk bereuni di Giuseppe Meazza.


Valon Behrami kini di Hamburg SV, sempat batal ke Inter Milan akibat perseteruan bos Napoli dengan Walter Mazzarri (Foto: HSV.de)

Sayangnya perseteruan yang pernah terjadi antara bos Napoli, Aurelio De Laurentis dengan Mazzarri saat masih menukangi Il Partenopei masih dipendam. Hasilnya, Napoli pun tak sudi melepas Behrami ke Inter.

Behrami sendiri sudah tak kerasan di San Paolo. Musim lalu, pemain kelahiran Titova Mitrovica, Yugoslavia, sekarang jadi wilayah Kosovo, lebih banyak menghabiskan waktunya di bangku cadangan.

Namanya tak masuk proyek utama Rafael Benítez, hingga akhirnya, Behrami tetap meminta pergi. Napoli pun mengabulkan, walau hasilnya bukan menuju Inter, melainkan Hamburg SV dengan mahar 4,5 juta Euro.

“Saya tak lagi penting untuk pelatih (Benítez) di Napoli, bahkan jika saya setia kepada klub. Maka dari itu, saya memutuskan pergi,” beber Behrami kepada Corrierespione.it, Kamis (4/9/2014).

“Inter menginginkan saya, tapi ada suatu kesulitan dalam dialog antara dua klub. Saya pikir mereka tak ingin memberikan ‘hadiah’ apapun kepad Mazzarri (di Inter),” tutupnya.