Pelatih debutan Serie A, Filippo Inzaghi memuji pergerakan manajemen AC Milan selama jendela transfer musim panas 2014 lalu. Selain itu Pippo juga mengingatkan timnya untuk tampil total di setiap laga musim 2014-2015.

Seperti diketahui, Rossoneri membuka perjalanan Serie A musim ini dengan positif. Stephan El Sharaawy dkk berhasil memetik tiga poin pertama saat menjamu Lazio di San Siro dengan skor 3-1. Walau demikian, Pippo melarang timnya untuk jumawa saat bertandang ke markas Parma pada 15 September 2014 mendatang.


Filippo Inzaghi (Foto: Reuters)

“Kami harus tetap merendah, kami tahu apa yang terjadi musim lalu. Kami harus realistis dan jelas. Kami memiliki antusiasme yang besar tetapi kami harus mempersiapkan diri di setiap laga,” ucap Inzaghi, seperti dikutip Football-Italia, Jumat (5/9/2014).

“Saat ini kami memiliki semangat yang bagus dan tifosi telah kembali mendukung kami. Sekarang tinggal tergantung kami sendiri untuk bermain baik. Melawan Parma tidak akan mudah,” tambahnya.

Selanjutnya, allenatore berusia 41 itu memuji strategi belanja Rossoneri musim panas ini. Untuk itu, Pippo mengucapkan terimakasih kepada manajemen.

“Kami harus berterimakasih kepada presiden dan klub, setelah mereka mendapatkan pemain-pemain hebat di bursa transfer lalu. Kedatangan Fernando Torres, Marco van Ginkel, dan Giacomo Bonaventura telah menambah kekuatan kami,” paparnya.