AS Roma telah melakukan banyak pembelian untuk menyambut musim 2014-2015. Mantan pemain Giallorossi, Erik Lamela, menilai bahwa musim ini saat yang tepat untuk klub ibukota Italia itu menjadi scudetto Serie A.

Roma tampil cukup mengesankan pada musim lalu di Serie A, dengan mencatatkan diri finis di posisi kedua klasemen akhir.

Bakal mentas di Liga Champions pada musim ini, membuat skuad Serigala Roma menguatkan komposisi pemain mereka. Sejumlah pemain baru ke Olimpico Stadium –kandang AS Roma– pada bursa transfer musim panas ini.

Dengan skuad baru itu, Roma sudah mampu membuktikan diri tampil dengan impresif. Mereka menggasak Fiorentina dua gol tanpa balas pada pekan perdana Serie A.

Perkembangan tim besutan Rudi Garcia itu ternyata selalu diikuti oleh Lamela. Dia menyatakan bahwa musim ini merupakan saat yang tepat untuk Francesco Totti dkk menjadi penguasa Italia.

“Saya masih merasa terikat dengan Roma dan saya selalu mendukung mereka di setiap pertandingan guna menjuarai Serie A,” ucap Lamela, seperti dilansir Football Italia, Minggu (7/9/22014)

“Musim lalu, mereka melakoni musim yang sangat luar biasa, tetapi Juventus benar-benar sulit untuk dikalahkan. Saya pikir ini bisa menjadi musim yang tepat bagi mereka untuk mampu menguasai Italia,” tuntas pemain berusia 22 tahun tersebut.