TURIN – Menghadapi lanjutan Seria A pada Minggu (14/9/2014) dini hari WIB, Juventus memang sedang dihadapi beberapa masalah cedera yang menimpa timnya. Pelatih Bianconerri, Massimiliano Allegri mengaku santai dalam menanggapi beberapa kasus cedera yang menimpa timnya.

Pada laga kontra ****ese di Juventus Stadium itu, Juventus tidak diperkuat gelandang Andrea Pirlo yang tidak bisa tampil lantaran mengalami cedera pinggul serta Arturo Vidal yang juga mengalami cedera paha. Selain itu bek Giorgio Chiellini yang mengalami edema di betisnya juga dipastikan tidak mengikuti laga itu usai absen di beberapa sesi latihan.

Meski beberapa pemainnya mengalami cedera, tetapi ada beberapa pemain yang juga sudah pulih seperti Andrea Barzagli yang sudah memulai latihan usai mengalami cedera di kakinya dan Alvaro Morata yang sebentar lagi ikut bergabung.

“Kami harus jelas dengan cedera para pemain. Saya mendengar segala hal tanpa hal mendukung di sekitar. Beberapa pemain sempat mengalami cedera atau pemain bermain di Piala Dunia seperti Barzagli atau Vidal,” terang Allegri seperti dilansir Goal, Sabtu (13/9/2014).

“Chiellini diistirahatkan jadi dia tidak bisa dimainkan. Bagaimanapun dia sudah bermain dengan tim sekarang dan Morata akan bergabung bersama tim segera. Bagi Barzagli, dokter sudah melakukan pekerjaan yang sangat hebat dan dia akan berada di bangku cadangan besok,” sambungnya.

Lebih lanjut allenatore berusia 47 tahun ini juga menjelaskan kondisi striker Carlos Tevez yang baik- baik saja usai kabar yang menyebutkan jika Tevez mengalami cedera. Dalam skuad hanya Luca Marrone yang masih dalam tahap penyembuhan dan tidak bisa bergabung dalam sesi latihan.

“Tevez baik-baik saja. Dia hanya memiliki sedikit masalah dalam menendang bola. Pirlo sedikit lagi siap. Marrone satu-satunya pemain yang belum pulih,” tuntasnya.

Sumber