Penyerang andalan Juventus, Carlos Tevez coba meyakinkan para Juventini-fans Juventus- terkait persiapan tim, khususnya kondisi fisik Tevez jelang giornata kedua akhir pekan ini.


Carlos Tevez (Foto: Reuters)

Seperti diketahui, pada malam sebelumnya terdengar kabar menyebutkan bahwa Carlitos-panggilan- Tevez akan saat Bianconeri menjamu ****ese pada Minggu dini hari nanti. Tak tanggung-tanggung, mantan striker Manchester City itu disebut mengalami cedera otot saat menajalani latihan tim.

Bahkan dirinya dikabarkan akan menepi pada dua partai krusial Juve selanjutnya setelahnya, yaitu di laga pembuka Liga Champions 2014-2015 kontra Malmo dan bigmatch Serie A kontra AC Milan. Mengetahui dirinya dikabarkan miring, Tevez malah santai-santai saja.

“Terima kasih kepada setiap orang yang telah khawatir akan kondisi saya, tapi saya baik-baik saja,” ucap Tevez, dilaporkan Football-Italia, Jumat (12/9/2014)

“Saya tidak memiliki satu masalah pun dan tengah bersiap jelang pertandingan selanjutnya hari Sabtu (waktu setempat) kontra ****ese,” tambahnya.

Sebagai tim juara bertahan Serie A selama tiga musim terakhir, tenaga Tevez sudah pasti dibutuhkan pelatih Massimiliano Allegri untuk kembali meraih gelar keeampatnya. Tevez sendiri tiba di Juventus Stadium pada musim panas 2013 dengan banderol 9 juta Euro dari klub kaya Premier League, Manchester City.