Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengungkapkan ada kemungkinan attacante anyar Bianconeri, Alvaro Morata memainkan partai debutnya di Juventus Stadium, Minggu 14 September 2014 dini hari WIB.

Seperti diketahui, penyerang yang didatangkan dari raksasa La Liga, Real Madrid seharga 20 juta Euro itu mengalami cedera engkel sesaat setelah menyelesaikan proses perpindahannya. Walau tak diyakini akan tampil penuh 90 menit, ada indikasi memasukan Morata ke daftar pemain yang disiapkan.

“Morata telah pulih, tetapi dia tak bisa berlari selama 90 menit. Kondisinya belum prima, tetapi kami berharap banyak kepadanya. Dia memiliki kecepatan dan kualitas,” ucap Allegri, kepada Goal, Sabtu (13/9/2014).

Selain memberikan update terbaru terkait kondisi penyerang berusia 21 tahun itu, pelatih yang akrab disapa Max itu juga membeberkan kondisi kebugaran terkini punggawa Juve lainnya. Sebelumnya ada tiga pemain klub pengoleksi 30 gelar Serie A itu yang tengah menepi, seperti Andrea Pirlo, Arturo Vidal,dan Andrea Barzagli.

“Terlalu banyak pemain mengalami cedera. Anda tahu ada dua hingga ketiga pemain yang mengalami masalah beberapa bulan belakangan, seperti Andrea Barzagli dan Arturo Vidal. Barzagli bisa berada di bangku cadangan, Pirlo sedang dalam proses penyembuhan,” tambahnya.

Tak bisa dipungkiri badai cedera yang kini menerpa si Nyonya Tua membuat Allegri harus memutar otak untuk meraih poin maksimal. Apalagi konsentrasi Juve saat ini terbagi dengan jadwal Liga Champions 2014-2015. Sementara itu, terkait kondisi Carlos Tevez yang dikabarkan mengalami cedera Allegri membantahnya.

Akan tetapi Max mengaku dirinya akan berhati-hati dalam memilih pemain saat menjamu ****ese nanti. Tevez sendiri rencananya akan digunakan oleh mantan pelatih AC Milan itu di laga pembuka Liga Champions Grup A, kontra Malmo FF, Rabu 17 September 2014 mendatang.

SUMBER