Penyerang Juventus, Fernando Llorente menganggap pelatih barunya, Massimiliano Allegri merupakan sosok pelatih yang memiliki semangat untuk memenangkan pertandingan. Penyataan tersebut disampaikan, jelang timnya menjalani laga lanjutan Serie A kala menghadapi ****ese, Minggu 14 September dini hari.


Massimiliano Allegri (Foto: Reuters)

Sebelumnya, di partai kompetitif perdana Juve saat menghadapi Chievo Verona di giornata pertama Serie A Italia 2014-2015 sempat memunculkan keraguan. Pasalnya meski Juve berhasil menang, namun penampilan mereka kurang meyakinkan.

Meski begitu, para punggawa La Vecchia Signora tetap menaruh kepercayaan besar pada Allegri. Hal itu tercermin dari komentar salah satu bintangnya, Llorente yang menilai mantan juru taktik AC Milan itu sangat hebat untuk menerapkan strategi permainan.

Allegri adalah pelatih dengan ide yang sangat jelas tentang sepakbola, dia menerapkan strategi yang baik untuk skuad. Dia tidak berada di sini untuk waktu yang lama, tapi Anda sudah bisa mengatakan dia seorang pelatih yang hebat dan memiliki semangat untuk menang,” jelas Llorente, seperti diberitakan Football Italia, Jum’at (12/9/2014).

”Kami memiliki beberapa pilihan taktis yang berbeda, dan Anda tidak bisa bermain di setiap pertandingan dengan cara yang sama. Kami akan terus bekerja, dan kemudian pelatih akan memutuskan bagaimana kami bermain untuk pertandingan,” tambahnya.

Lebih lanjut, Llorente yang baru satu musim membela juve berharap bisa memberikan kontribusi yang lebih maksimal musim ini. Tentunya dengan menorehkan gol yang lebih banyak.

”Saya berharap musim ini untuk membantu tim dengan kerja keras dan banyak gol. Ini akan menjadi mimpi untuk memperbaiki jumlah gol yang saya cetak musim lalu,” pungkas Llorente.