CEO Juventus, Giuseppe Marotta menyakini bahwa perburuan gelar Serie A musim ini, hanya dimiliki antara Juventus dan AS Roma. Mengingat baru kedua tim itu, yang telah tampil konsisten di awal musim 2014-2015.


Tim Serie A musim 2014-2015 (Foto: Nerazzurriworld.com)

Faktanya, di musim lalu kedua tim tersebut sempat bertarung habis-habisan untuk merebut scudetto. Namun, pada akhirnya si Nyonya Tua yang berhasil mempertahankan gelar juaranya.

Kendati saat ini duo tim asal kota Milan juga telah menciptakan hasil yang cukup apik di awal musim 2014-2015, akan tetapi Marotta menilai AC Milan dan Inter Milan bukan merupakan kandidat terkuat untuk merajai kompetisi di Negeri Pizza.

”Indikasi dari awal musim adalah bahwa itu (persaingan scudetto) hanya antara Juve dan Roma. Mengamankan sembilan poin dalam tiga pertandingan, menegaskan bahwa kami (Juve) adalah kandidat serius untuk Scudetto,” kata Marotta, seperti dilansir Goal, Selasa (23/9/2014).

Sementara itu, meski pria berusia 57 tahun ini sangat berhasrat merengkuh scudetto untuk keempat kali secara berturut-turut, namun prioritas utamanya kini adalah juara turnamen tertinggi Benua Biru, Liga Champions.

”Jika saya harus memilih antara Scudetto keempat berturut-turut dan Liga Champions, saya akan mengatakan yang terakhir. Ini adalah sesuatu yang begitu luar biasa, bahwa saya rela mengejarnya. Tapi jika saya bisa, saya akan memilih keduanya,” sambung Marotta.