Jelang grande partita antara AC Milan kontra Juventus, Minggu dini hari 21 September 2014 membuat kaki bek anyar Juve, Patrice Evra gatal. Bahkan bagi pemain internasional Prancis itu laga Milan-Juve salah satu alasan mengapa ia kini merumput di Serie A.


Patrice Evra (Foto: Reuters)

Sejak kepindahan Evra dari Manchester United pada musim panas lalu, kini dirinya telah menemukan peran baru bersama Bianconeri. Ia menjadi pilihan utama pelatih Massimiliano Allegri untuk mengisi pos bek sayap tim.

Meski akan berlaga di hadapan puluhan ribu Milanisti, nyatanya tak membuat Evra takut. Segalanya dapat terjadi di lapangan dan laga nanti akan menjadi pembuktian kualitas Juve sebagai juara bertahan Serie A.

“Laga-laga seperti ini menjadi alasan saya mengapa memilih Juve,” ujar Evra, kepada Football-Italia, Jumat (19/9/2014).

“Milan akan bermain sebagai tuan rumah itu keunggulan mereka. Tinggal kami yang harus membuktikan kapasitas sebagai juara bertahan di kompetisi ini,” lanjutnya.

Lebih lanjut, pria 33 tahun itu juga menyinggung matan rekan satu timnya di United, Carlos Tevez yang kini juga berseragam Putih Hitam.

“Dia (Tevez) adalah seorang Singa. Dia telah lebih dewasa sekarang dan telah berubah menjadi seorang pemain tim. Di samping itu, Tevez masih seorang pria yang sama seperti yang saya kenal di Inggris, dia sangat menyenangkan,” pujinya.