Pelatih Inter Milan, Walter Mazzari menolak untuk mengambinghitamkan beknya, Nemanja Vidic dalam laga kontra Palermo pada lanjutan laga Serie A pada Senin dini hari tadi. Pada laga itu La Beneamata hanya mampu bermain imbang 1-1.

Bermain di markas Palermo, Stadion Renzo Barbera mantan pemain Manchester United ini melakukan kesalahan dengan teledor saat mencoba mengamankan bola dari sergapan Franco Vazquez. Alhasil, bola dapat direbut Vazquez dan dengan mudah mengarahkan ke dalam gawang Inter yang dikawal oleh Samir Handanovic, saat pertandingan baru berjalan 3 menit.

Atas hasil imbang ini, I Nerazzurri gagal melanjutkan tren positif mereka dalam menjaga clean sheet di laga sebelumnya. Pada laga kontra Sassuolo pekan lalu, Inter Milan sukses mengemas kemenangan 7-0!

“Kesalahan Vidic seperti bola yang mengarahkan kepada kaki kiper -hal ini terjadi sekali dalam 100 tahun. Dia pemain yang sangat berpengalaman, tapi hal ini bisa terjadi kepada setiap orang. Kami memecahkan rekor clean sheet, tapi kami kebobolan gol dalam hanya dalam waktu tiga menit, jadi semua orang tidak perlu untuk membicarakan hal itu lagi,” kata Mazzari seperti dilansir Goal, Senin (22/9/2014)

“Palermo menekan kami dan setelah satu setengah jam sejak awal pertandingan semua berjalan lancar kecuali kami kebobolan. Ini pertandingan yang keras dan kami bisa saja menemui risiko di akhir. Ini laga berat dan satu kecelakaan bisa mengirimkan hasil baik ataupun tidak. Saya tahu apa yang harus saya katakan kepada pemain dan di mana kami harus meningkatkan permainan, tapi laga itu berat dan saya menerima hasilnya,” sambungnya.

La Beneamata akhirnya bisa menyamai kedudukan di menit ke 42 lewat Mateo Kovacic. Namun, pelatih 52 tahun ini menyadari jika timnya tidak bisa mengandalkan satu pemain, setiap pemain harus tetap berusaha dan tampil maksimal dalam menampilkan yang terbaik.

“Sejujurnya saya berharap Kovacic bisa membuat perubahan, karena hal ini hanya urusan waktu. Kami semua harus menyadari jika pemain yang sama tidak bisa dimainkan setiap tiga hari selama 90 menit full time. Kami semua harus berlatih dengan baik dan menjaga mental dan fisik untuk menciptakan lebih banyak sumber daya,” terangnya.