Pemain bertahan Juventus, Stephan Lichtsteiner mengungkapkan salah satu rahasia timnya bisa terus menerus meraih kemenangan dalam giornata empat Serie A. Bianconeri barus saja meraih kemenangan atas Cesena pada laga Kamis (25/9/2014) dini hari dengan skor 3-0.

Striker Arturo Vidal sukses menjadi aktor utama pada laga yang diadakan di Juventus Stadium, dengan mencetak dua gol, satu lewat titik putih di menit 18 dan yang berikutnya di menit 48. Lichtsteiner juga mencatatkan namanya pada papan skor lewat golnya di menit 85.

Pemain asal Swiss itu meyakini jika hal tersebut juga menjadi modal timnya dalam menjalani serangkaian laga di Serie A dan untuk menghadapi Atalanta pada akhir pekan nanti. Pada giornata empat ini Si Nyonya Tua masih memuncaki klasemen sementara dengan menyapu bersih semua kemenangan.

“Hal itu menjadi kekuatan kami karena semua pemain menyerang dan bertahan secara bersama-sama,” kata pemain berusia 30 tahun ini seperti dilansir Soccerway, Kamis (25/9/2014).

“Kami memiliki striker dan gelandang yang memberikan segalanya dan hal itu tentu saja memberikan kami rasa aman,” tambahnya.