ROMA – Kapten AS Roma, pada akhir pekan ini, tepatnya tanggal 27 September akan merayakan hari ulang tahunnya yang ke-38. Sebagai pemain aktif, kado yang diinginkannya tak lain dan tidak bukan adalah sebuah kemenangan.

Saat hari bahagianya datang, Il Capitano akan bertandingan melawan Hellas Verona di markas mereka, Olimpico, dalam laga lanjutan giornata kelima serie A.

“Sekali lagi, musim ini kami memulai kompetisi pada jalan yang kanan. Kami mengambil empat kemenangan dari empat, di bawah tekanan karena semua orang mengharapkan awal yang sama seperti tahun lalu,” kata Totti kepada Roma TV.

“Kami memiliki sekelompok pemain besar, skuad kompetitif dan kami juga berharap untuk melakukan hal-hal besar bersama-sama. Pada awal kampanye Anda memiliki tujuan dan yang penting adalah Scudetto, Liga Champions dan Coppa Italia. Sangat mudah untuk berbicara sekarang, tapi pada akhir hari hasil definitif diberikan oleh apa yang terjadi di lapangan,” lanjut Totti.

Dengan sapu bersih kemenangan di empat pertandingan perdana, AS Roma kini berada di posisi dua klasemen sementara dengan poin 16 –sama dengan raihan poin Juventus yang bertatus pemuncak tabel.

Sumber