Giorgio Chiellini menegaskan bahwa masa depannya tetaplah untuk Juventus. Ia pun tak segan menyebut ingin mengakhiri karier di klub berjuluk La Vecchhia Signora tersebut.

Chiellini sudah membela panji Juventus sejak tahun 2005. Selama membela Bianconeri, pemain berusia 30 tahun itu pernah lima kali mengangkat trofi Serie A, yang termutakhir adalah saat merengkuh scudetto tiga musim berturut-turut.

Mantan pemain Fiorentina ini sangat menikmati bermain bersama klub raksasa asal kota Turin, dan berniat gantung sepatu dengan berseragam Juventus. Namun, jika pada akhirnya hengkang, ia akan memilih bermain di liga lain, tidak bertahan di Italia.

“Bermain dengan tim lain? Mungkin di liga lain. Juve adalah kubu saya. Saya sedang berpikir dan berharap menutup karier disini,” kata Chiellini kepada Sky Sports, Selasa (30/9/2014).

Adapun Juventus tengah merasakan start manis di bawah pelatih baru Massmiliano Allegri. Saat ini, Paul Pogba dkk tengah merajai Serie A dengan mengoleksi 15 poin dari lima laga, termasuk raihan clean sheet. Chiellini pun meyakini ketangguhan timnya saat ini tak lepas dari tangan dingin Allegri.

“Bersama Allegri, terdapat perasaan timbal balik yang cepat, yaitu untuk melanjutkan apa yang telah dilakukan dalam tiga musim terakhir dengan memenangi sesuatu di akhir musim. Kami menghadapi pekan yang penting, semoga kami tetap lanjut tampil bagus,” tutupnya.