Pasca dikalahkan Juventus, AC Milan belum juga bisa meraih poin penuh di pertandingan-pertandingan selanjutnya. Dan Minggu malam, mereka hanya mampu bermain imbang 1-1 saat bertandang ke markas Cesena.

Hasil ini jelas membuat pelatih Rossoneri, Filippo Inzaghi kecewa. Namun, pria yang akrab disapa Pippo itu mengaku tidak mau mengeluhkan apapun yang berkaitan dengan hasil di pertandingan giornata kelima serie A itu.

Tak hanya kalah, Milan juga harus menyelesaikan pertandingan dengan 10 orang pemain karena salah satu pemain mereka, Cristian Zapata mendapat kartu merah di menit 73.

“Kami memiliki pengendalian pertandingan menciptakan begitu banyak peluang di babak pertama, tetapi ketika Anda bekerja begitu keras dan tidak bisa mencetak gol, dalam situasi ini Anda harus menerima hasilnya sendiri,” kata Inzaghi kepada Sky Sport Italia.

“Kami bermain sangat baik di babak pertama, kemudian mendapat kerugian dan itu sulit untuk bermain dengan 10 orang pemain. Kami mungkin sebenarnya layak untuk mencetak gol kedua,” terusnya.

Lebih lanjut, Pippo juga sedikit mengomentari gol Cesena yang dicetak Davide Succi. Dia menilai gol tersebut sedikit berbau offside.

“Kami pikir gol Cesena offside, tetapi itu merupakan masalah jarak yang hanya beberapa sentimeter. Sekali lagi, saya tidak bisa mengeluh tentang kinerja tim dan kiper mereka membuat beberapa penyelamatan hebat, Panas hari ini mengerikan, rasanya seperti puncak musim panas,” paparnya.

“Ini memalukan, karena akhir pekan ini Inter dan Fiorentina bermain imbang, sehingga tim kami harus berdesak-desakan untuk posisi atas dengan melambat,” tuntas Pippo.