Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengonfirmasi sejumlah pilar penting akan kembali menghuni starting line-up saat kontra Atalanta, Minggu (28/9/2014). Ia juga memberi kabar terbaru tentang beberapa pilarnya yang masih menepi karena cedera.

Allegri merotasi skuadnya saat menang 3-0 atas Cesena di Juventus Stadium pada tengah pekan lalu. Namun, Juve bakal menggunakan kekuatan terbaiknya saat bertandang ke Stadio Atleti Azzurri d’Italia, dengan memanggil pemain kunci macam Paul Pogba dan Carlos Tevez.

“Pertandingan besok di Bergamo akan sulit karena menang disana tidak pernah mudah untuk siapapun. (Paul) Pogba dan (Carlos) Tevez akan kembali. Sementara itu, Fernando Llorente dalam kondisi baik walaupun dia tidak mencetak gol, dia banyak bermain untuk tim,” kata Allegri, seperti dilansir Forza Italian Football, Sabtu (27/9/2014).

“Pertandingan melawan Cesena adalah bukti bahwa tim ini bisa bermain baik walaupun empat sampai lima pemain reguler absen,” lanjutnya.

Mantan arsitek AC Milan ini juga memberikan kabar tebaru tentang beberapa pilarnya yang mengalami masalah kebugaran. Seperti diketahui, Andrea Barzagli dan Andrea Pirlo kini masih menepi. Namun, keduanya diperkirakan bakal kembali saat melawan Atletico Madrid, Kamis (2/20/2014).

“Barzagli latihan terpisah dengan tujuan bisa kembali dalam waktu kurang dari satu Minggu, sementara Pirlo masih menjalani beberapa tes dan hasilnya baik. Adapun Pirlo akan bermain dalam laga uji coba pada hari Minggu (waktu setempat). Mari lihat saja apa yang dirasakannya setelah bertanding,” tandasnya.

SUMBER