AS Roma mematok target tinggi pada musim 2014-2015 ini. Menurut kapten Roma, Francesco Totti, timnya ingin menyapu bersih semua gelar yang mungkin mereka dapatkan.

Setelah musim lalu jadi hanya mampu menjadi runner-up Serie A, Roma berhak tampil di Liga Champions musim ini. Di kompetisi lokal, klub berjuluk Giallorossi itu akan kembali mencoba untuk mematahkan dominasi Juventus.


Francesco Totti (Foto: Alessandro Bianchi/Reuters)

Demi memuluskan ambisi mereka, Roma telah memperkuat skuadnya dengan mendatangkan banyak pemain anyar. Meski kehilangan Mehdi Benatia, mereka mendapatkan Seydou Keita, Ashley Cole, Urby Emanuelson, Juan Iturbe, Kostas Manolas, Jose Holebas, Salih Ucan, Davide Astori, dan Mapou Yanga-Mbiwa.

Dengan skuad yang bisa dibilang lebih tangguh, Roma mengawali musim ini dengan sangat baik. Tim asuhan Rudi Garcia tersebut berhasil memenangi lima laga Serie A dan satu laga Liga Champions.

"Semua orang mengharapkan start yang sama seperti musim lalu. Kami akan bermain pada laga-laga besar, kami punya tim yang bagus, para pemain penting telah datang, dan kami punya skuat yang kompetitif," ucap Totti, seperti dikutip Football Italia, Selasa (30/9/2014).

"Kami ingin meraih hasil bagus di kompetisi Eropa dan kami akan melakukan yang terbaik. Para suporter dan jurnalis juga menginginkan Roma yang hebat," sambung penyerang 38 tahun ini.

Totti berharap tren positif Roma akan terus berlanjut di semua kompetisi dan timnya akan mengangkat tiga trofi pada akhir musim.

"Target kami? Scudetto, Liga Champions, juga Coppa Italia, yang tampaknya tak terlalu penting, tapi itu tetaplah sebuah kompetisi yang memberikan trofi," katanya.