Tiga penalti dan dua kartu merah tercipta dalam laga panas antara Juventus melawan AS Roma. Bianconeri pada akhirnya keluar sebagai pemenang dengan skor 3-2 lewat gol di menit-menit akhir.

Laga di Juventus Stadium, Minggu (5/10/2014) malam WIB berlangsung ketat. Sepanjang babak pertama sudah empat gol tercipta, di mana tiga di antaranya tercipta lewat titik penalti.



Carlos Tevez membawa Juve unggul lewat penalti di menit ke-27, yang dibalas penalti Francesco Totti lima menit kemudian. Roma lantas berbalik unggul lewat Juan Iturbe di menit ke-44. Tapi penalti kedua Tevez di masa injury time babak pertama membawa kedudukan kembali seimbang.

Lima menit jelang bubaran, Leonardo Bonucci membawa Juve unggul sekaligus meraup tiga angka. Tak lama setelah gol tersebut, Alvaro Morata dan Kostas Manolas terlibat insiden dan dikartu merah wasit. Sebelumnya, pelatih Roma Rudi Garcia juga diusir wasit di babak pertama.

Kemenangan mengukuhkan Juve di puncak klasemen Serie A dengan nilai sempurna 18 dari enam laga. Roma tetap berada di urutan kedua dengan 15 poin.

Jalannya Pertandingan

Roma pertama kali mendapatkan peluang, lewat sepak pojok di menit ke-5. Umpan lambung Totti ditanduk Seydou Keita di depan gawang, tapi masih melambung